Social Icons

Senin, 09 Juni 2014

Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak

Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak ,- Haruskah saya berikan suplemen anak saya? Ini adalah pertanyaan setiap orang tua harus bertanya. Di satu sisi kita diberitahu bahwa ‘diet seimbang memberikan Anda semua yang Anda butuhkan’. Di sisi lain pers penuh penelitian yang menunjukkan IQ meningkat dan perhatian dengan suplemen vitamin, mineral, dan lemak esensial.

Vitamin anak-anak dan suplemen mineral cenderung baik memberikan tingkat RDA nutrisi atau ‘optimum’ atau tingkat ‘potensi tinggi’ nutrisi. Beberapa menyediakan berbagai lebih luas dari semua 12 vitamin esensial dan setidaknya 10 dari mineral yang paling penting untuk melengkapi. Ini termasuk seng, magnesium dan kromium, antara lain. Potensi tinggi dan suplemen lebih luas lebih disukai.

Zinc Tablet Adalah Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak


Zinc Tablet child 
Komposisi :  selenium Organik.
Cara pemakaian :  Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.
Isi :  30 TabletHarga :  79.000
 
Kelompok pemakai :
Orang yang perlu menambah suplemen yang kekurangan selenium.
Khasiat :
  • Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan  tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Zinc Tablet terbuat selenium organik dan seng laktat yang mana ialah sejenis seng asam-garam organic, yang daya penyerapannya tinggi, dan juga tidak dipengaruhi oleh asam garam nabati. Dimana suplemen seng merupakan zat suplemen yang baik saat ini di pasaran.
Jadi anda tidak usah ragu lagi untuk mempercayakan kecerdasan anak anda kepada produk green world ini.Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak bisa anda dapatkan disini dengan memesannya langsung kepada kami dengan cara seperti dibawah ini.

Ketik Format Dibawah Melalui Sms :

ZTT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 


 *Kode produk ( ZTT ) harus selalu dicantumkan disetiap pemesanan.

1 komentar:

  1. Numpang tanya apakah produk tersebut dapat dikombinasikan dengan vitamin kecerdasan anak lainnya. Kebetulan saya punya persediaan minyak ikan Tara Kid yang belum habis.

    BalasHapus

 
 
Blogger Templates