Social Icons

Rabu, 28 Mei 2014

Cara Meningkatkan IQ Anak Yang Baik

Tidak ada yang lebih diinginkan oleh para orangtua selain untuk memiliki anak-anak yang cerdas dan unggul demi menghadapi persaingan ketat di dunia yang global saat ini. Semua orangtua yang paham akan susahnya persaingan dalam dunia yang serba maju berusaha sedini mungkin untuk mendidik anak mereka lebih baik. Sejak bayi anak-anak diperhatikan apakah mereka menunjukkan kelebihan tertentu atau tidak. Jika merasa bayi mereka mengalami keterlambatan dalam perkembangan, maka para orangtua juga mencari tau bagaimana Cara Meningkatkan IQ Anak. Semua ini tentu tidak salah, majunya kebudayaan dan gaya hidup yang menyebabkan ini semua. Dan para ahli yang telah mempelajari tentang kecerdasan otak juga sudah mengeluarkan beberapa panduan mengenai ini.



Yang paling mendasar tentu adalah makanan. Karena itu, jika anda memang benar-benar sayang dengan anak anda, maka berikan mereka ASI yang cukup sesuai anjuran dokter. ASI memiliki spektrum yang penuh akan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh bayi untuk perkembangan otak dan tubuh. Selain itu, ASI juga akan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak terhadap virus dan bakteri, serta menguatkan ikatan antara anak dan ibu. Penelitian telah mencatat bahwa anak-anak yang diberikan ASI yang cukup saat bayi akan memiliki IQ yang lebih tinggi dibanding dengan anak yang hanya diberikan susu formula. Selain ASI, kami juga memberikan suplemen tambahan untuk membantu meningkatkan IQ anak anda yakni dengan produk Green World Zinc Tablet.

Zinc Tablet Membantu Meningkatkan IQ Anak




Zinc Tablet terbuat selenium organik dan seng laktat yang mana ialah sejenis seng asam-garam organic, yang daya penyerapannya tinggi, dan juga tidak dipengaruhi oleh asam garam nabati. Dimana suplemen seng merupakan zat suplemen yang baik saat ini di pasaran.

Kelompok pemakai : Anak-anak dalam masa pertumbuhan dan perlu menambah suplemen akibat kekurangan selenium 

Khasiat dan Kegunaan :
  • Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan  tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Cara pemakaian :  Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.
Isi                             :  30 Tablet,  
Harga                      :  Rp. 79.000,-


Oleh karena itu jangan ragu lagi untuk mempercayakan produk Green World ini untuk meningkatkan IQ anak Anda. Segera pesan sekarang juga dengan cara :

Ketik Format Dibawah Melalui Sms :

ZTT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

 

-Tingkatkan Kualitas Kesehatan Bersama Green World-

1 komentar:

  1. kesehatan tubuh anak jaman sekarang cepet menurun, kalau ga dikasih suplemen anak pasti aja gampang sakit. Ada nih Tara Kid. buat ningkatin kekebalan tubuh anak

    BalasHapus

 
 
Blogger Templates