Social Icons

Senin, 16 Juni 2014

Zinc Tablet Suplemen Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Zinc Tablet Suplemen Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak ,- Nafsu makan merupakan sebuah parameter apakah seorang anak memiliki kondisi kesehatan yang bagus atau tidak. Nafsu makan yang menurun jika terjadi dalam jangka panjang tentu akan mengganggu pertumbuhan anak Anda. Nutrisi gizi menjadi berkurang karena anak malas untuk makan.

Suasana makan dan kondisi bayi dan balita akan berpengaruh pada selera makan mereka. Bila terlalu lelah, anak akan menjadi lebih susah untuk makan. Bayi dan balita mungkin perlu perangsang nafsu makan untuk membantu mereka mendapatkan atau mempertahankan berat badan yang sehat. Berikut ini kami punya solusi alami untuk membantu menambah nafus makan pada anak.

Khasiat Zinc Tablet


Zinc merupakan salah satu unsur kehidupan. Zinc merupakan mikro nutrien penting yang berperan mentransportasi zat dan berperan dalam metabolism energy serta terlibat dalam penyatuan asam nukleat dan beraktivitas dengan hampir 300 jenis enzim dalam tubuh.

Zinc Laktat. Jenis garam zinc yang larut dalam air tak banyak. Zinc laktat dipilih karena termasuk dalam kategori zinc acexamate organic yang memiliki daya serap tinggi, tidak terpengaruh oleh garam  asam nabati. Dewasa ini zinc laktat dipandang sebagai bahan baku suplemen zinc terbaik.

Zinc erat kaitannya dengan kerja dan fungsi sistem reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolism dan aktivitas sperma juga mempengaruhi kelenjer seks. Bila jumlah zinc tidak mencukupi fungsi otak akan terpengaruh dan berakibat sekresei hormone hormon seks menjadi berkurang. Perkembangan kelenjar seks terganggu dan fungsi dan fungsi sekresikelenjer seks mengalami hambatan.

Selenium yang terkandung di dalam Zinc Tablet merupakan salah satu penangkal yang paling ampuh bagi radikal bebas yang kita sebut antioksidan. Kadar selenium yang rendah berbanding terbalik dengan jumlah sel kanker dan virus. Selenium memang sangat berperan aktif bagi kekebalan dan antioksidan dalam tubuh kita, namun seperti yang dijelaskan diatas, selenium merupakan salah satu zat gizi micro, artinya dalam tubuh kita tidak boleh terdapat kandungan selenium yang berlebih.

Khasiat dan Manfaat :

  • Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan  tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Untuk Konsultasi Hubungi 081 313 056 955 Dan Pemesanan Zinc Tablet Suplemen Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Ketik Format Dibawah Melalui Sms :

ZTT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 

 *Kode produk ( ZTT ) harus selalu dicantumkan disetiap pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates