Social Icons

Selasa, 03 Juni 2014

Cream Untuk Membuat Kulit Wajah Lembut Berseri

Untuk Membuat Kulit Wajah Lembut Berseri Green World Tasikmalaya adalah Toko Online serta distributor resmi yang menjual produk kosmetik kecantikan, krim, pemutih wajah, penghilang jerawat, serta suplemen kesehatan yang berbahan herbal yang telah terpercaya sejak dahulu dan telah di akui dunia. Maka jangan ragu untuk memesannya kepada kami.

Bagi seorang wanita karir, memiliki kulit wajah yang putih dan lembut mungkin memang suatu keharusan di samping mereka juga kecerdasan yang menjadi bekal utama dalam berkarir. Namun waktu yang dimiliki mungkin juga tak banyak untuk sekedar melembutkan kulit wajah, untuk itu kami akan memberikan tips dan cara melembutkan kulit wajah secara alami dan cepat.


Gunakan kosmetik herbal yang dirasa sesuai dengan kulit wajah Anda. Karena tidak semua kosmetik itu cocok bagi setiap orang. Jadi, Anda harus teliti dalam memilih kosmetik. Sangat disarankan menggunakan kosmetik herbal karena selain memiliki efektifitas yang tinggi, juga aman untuk digunakan karena tidak memiliki efek samping. Salah satunya ialah Cream Untuk Membuat Kulit Wajah Lembut Berseri Blueberry Keratin Remover dari produk Green World.

Blueberry Keratin Remover Untuk Kulit Wajah Lembut Berseri

Komposisi : 
Ekstrak Bluberry, H2O, Asam Amino, partikel pengangkat keratin, pembersih, pelembab dll
Isi : 150 g
Harga : 162.000,
-

Khasiat :
Partikel pengangkat keratin yang lembut, membuat kulit wajah tidak lagi kusam, Busa lembut mengangkat kotoran, minyak dan sel kulit mati. Kulit wajah menjadi lembut berseri. Untuk semua jenis kulit.

Cara Pemakaiannya :
Seminggu cukup 1-2 kali. Basahi wajah., ambil secukupnya gosok perlahan ke wajah sambil dipijat perlahan. Untuk bagian kulit yang lebih kasar bisa digosok lebih lama. Bilas dengan air. Saat pemakaiaan hindari bagian kantong mata.

Cara Pesan Blueberry Keratin Remover


BKR-R : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : Nomor HP / Telepon

Kirim ke 0813 1305 6955 atau 0853 2323 9418


*Kode Produk (BKR-R) harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates